Ferdinand MENINGGAL KELANTAN FA

Ferdinand akhirnya membeberkan alasan mundur dari tim berjuluk The Red Worriors.

"Banyak orang berpikir hal-hal yang lain. Saya memutuskan kontrak dengan Kelantan bukan karena apa-apa. Tapi saya memikirkan masa depan saya, bukan saya tidak kuat mental untuk bermain di sana atau apa, tetapi saya memikirkan masa depan saya. Makanya saya mengambil keputusan matang dan berat. Keputusan saya kembali ke PSM dan PSM luar biasa menerima dengan baik," ungkap Ferdinand.

Dia mengatakan, Bibi Ramjhani cukup mengerti dan memahami kondisinya. "Dia juga orang baik. Kelantan pun menerima saya dengan baik sangat hangat, tetapi saya lebih memikirkan masa depan saya," beber Ferdinand.

Ferdinand mengakui kurang nyaman di Kelantan FA. Sebab, dia posisikan sebagai pemain sayap. Padahal, dia lebih senang sebagai striker.

"Saya bermain di posisi mana saja, ketika di sini (PSM) pun saya bermain di sayap. Tetapi, putaran kedua terakhir kan saya bermain di posisi striker di (PSM). Namun ketika saya dicoba main di sayap di Kelantan, mungkin ada sedikit penurunan performa," ujarnya.

Ferdinand enggan terlalu terbuka dengan apa yang dia alami selama lima laga di Kelantan. "Kalau plus minusnya pasti ada. Tapi cukup saya telan saja," singkatnya.

Menurutnya, sebelum memutuskan bergabung dengan Kelantan FA, dia sudah berbicara dengan manajemen PSM. "Bila ada sesuatu terjadi di sana (Kelantan), yang saya belum tahu, saya harus kembali. Saya tahu klub prioritas di Indonesia untuk kembali, yakni PSM," tegas Ferdinand.

Soal suporter, Kelantan FA katanya, juga punya suporter fanatik seperti di Makassar. "Tidak kalah lah sama di sini," ujar Ferdinand.
[Rakyatku]

*Pemain12

Comments

Popular posts from this blog

CEO Karangkraf nafi keluar kenyataan isu Dr KY

Sidang DUN ‘satu hari sahaja’, nak tambah bajet pula?

Dr. Mahathir dicabar berhujah dengan Dr. Kamarul Zaman